Ketentuan dan Syarat Pembayaran

Posted by Admin On 14.39

KETENTUAN DAN SYARAT PEMBAYARAN

1. Pembayaran Uang Muka (DP) di bayar 10% dari total paket pada saat pemesanan (Tanpa DP Gedung),    pembayaran berikutnya 50% dibayar 1 bulan sebelum acara, dan pelunasan dibayar 2 minggu sebelum acara dilaksanakan.

2. Uang muka yang sudah diterima pihak Sakinah Raselly sebesar 10% tidak dapat dikembalikan dikarenakan pembatalan oleh pemesan dengan alasan apapun.

3. Harga belum termasuk PB1 dan atau PPn 10% dari nilai pesanan catering yang dipungut oleh Gedung (bila ada).

4. Apabila terjadi musibah (Kematian / Kecelakaan Berat) pada Orang Tua / Pengantin sendiri, kurang dari 3 (tiga) hari pada tanggal hari pelaksanaan total uang yang sudah dibayar akan dipotong sebesar 50% dan apabila terjadi pada hari pelaksanaan, total uang yang sudah dibayar tidak dapat dikembalikan.

5. Apabila terjadi bencana alam, kerusuhan, kebakaran, pada tanggal pelaksanaan atau 3 hari sebelum hari pelaksanaan, uang yang sudah dibayar tidak dapat dikembalikan.

6. Seluruh pembayaran ditransfer ke Rekening Sakinah Raselly :
    + IIN NURYANI     
    + BCA KCP Pondok Gede Plaza No. 6870523244    
    + Pembayaran juga bisa dilakukan melalui Marketing di Kantor Sakinah Raselly.

7. Apabila transaksi pembayaran tidak melalui nomor rekening yang sudah ditentukan, pembayaran dianggap tidak sah.

8. Perubahan (pengurangan atau penambahan) menu/paket dikonfirmasikan paling lambat 2 (dua) minggu sebelum tanggal pelaksanaan, di luar ketentuan tersebut (point 1) menjadi tanggung jawab pemesan.

9. Harga Paket Perkawinan disesuaikan dengan ketentuan Gedung. Harga Paket dan Daftar Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. DP /  Uang Muka yang dibayarkan merupakan pengikat dan jaminan harga tetap. Semua ketentuan di atas tidak dapat diubah dan pemesan dianggap mengerti dan menyetujuinya.

10.Sakinah Raselly tidak membuka cabang di tempat lain.